Penemuan Mayat Bayi di Desa Pondok Ngadirojo

Wonogiri – Warga Dusun Pondok Kulon RT 3 RW 4 Desa Pondok digemparkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di dalam kardus di jalan kampung setempat , Kamis (30/5) sore. Mayat bayi tersebut ketika ditemukan dengan luka pipi kiri lecet.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartantu Istiwidayati, Jumat (31/5) mengatakan kejadian bermula ketika saksi bernama Sutarni (60) yang hendak pulang dari warung dia melewati jalan perkampungan di Dusun Pondok Kulon.

“Sesampainya di lokasi kejadian dia melihat ada kardus dipinggir jalan, karena dia takut sehingga memanggil saksi lain bernama Ibu Yati (55) untuk membuka kardus tersebut, setelah dibuka ternyata kardus berisi bayi perempuan yang belum diketahui identitasnya dan dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Suwondo menambahkan jenazah bayi yang di temukan setelah di identifikasi dari Satreskrim Polres Wonogiri kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Pondok atas persetujuan Forkompincam Ngadirojo , Dinas Kesehatan, tokoh masyarakat, dan perangkat Desa Pondok.(RedG)

 

Sumber : https://www.g-news.id/blog/2019/05/31/penemuan-mayat-bayi-di-desa-pondok-ngadirojo/

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan